Jumat, 16 Desember 2016

Distributor Hosting Cloud Hosting Murah

Distributor Hosting adalah sebuah perusahaan Cloud Hosting Murah menggunakan Tehnologi Intel Xeon E5 disemua plan hosting, berbeda dengan hosting biasa. Pembaharuan dalam bidang teknologi selalu ditunggu-tunggu oleh semua orang. Pembaharuan tersebut merupakan bukti nyata bahwa memang jaman terus berkembang untuk memudahkan manusia. Kini sudah tersedia layanan Hosting Murah yang bisa kita nikmati. Berbisnis online menjadi lebih mudah dan cepat. Server pun tidak lagi rewel serta konektivitas tidak lagi lelet. Tidak ada gangguan bisnis yang berarti. Kemampuan server Cloud Hosting yang memaksimalkan kinerja banyak server membuat semua kendala menjadi terhapuskan. Bersama Distributor Hosting Indonesia, server Cloud Hosting menjadi server andalan bisnis online kita.

Cloud Hosting Murah

Untuk menjadi modern tidak perlu takut mahal, tidak perlu takut isi kantong akan terkuras. Karena dengan biaya yang murah pun kita sudah bisa mengikuti modernnya jaman. Tidak perlu takut untuk mencoba, karena kebutuhan kita yang sangat mendesak terkait dengan teknologi.

Cloud Hosting Murah yang didukung oleh teknologi Cloud Hosting kini menjadi salah satu trend modern yang bisa kita nikmati. Memiliki bisnis dengan membawai banyak karyawan yang pintar IT pun akan sangat mudah, karena kita sudah mampu memfasilitasi mereka dengan server hosting yang yang bagus.

Penggunaan server SSD Storage, Cloudlinux, serta LiteSpeed cukup menjadi bekal server handal dalam memiliki Cloud Hosting Murah yang berkualitas. Kecepatan jaringan dengan menggunakan kapasitas kecepatan 5 kali lebih cepat dari server biasa telah didukung dengan LiteSpeed. Website kita akan anti lelet.

Kebanyakan data pun bukan menjadi masalah yang serius, karena SSD Storage dengan runag penyimpanan yang sangat luas bisa membuat website anti blank. Tidak berhenti sampai di situ saja, kestabilan server dalam bekerja pun sudah dipenuhi oleh Cloudlinux yang selalu siap sedia 24 jam menjaga kestabilan server. Hanya di Distributor Hosting kita akan mendapatkan fasilitas Web Hosting Murah yang berkualitas.


Kelebihan Cloud Hosting Murah
Banyak orang beralih menggunakan Web Hosting yang berbasis Cloud Hosting. Sebagai hosting keluaran terbaru, Cloud Hosting ini telah mampu mencuri perhatian masyarakat dengan performanya yang maksimal. Berikut adalah kelebihan Cloud Hosting:

1. Cloud Server bersifat Scalable.
Maksud dari sifat Scalable adalah bahwa Cloud Hosting bebas dipilih sesuai dengan sumbernya. Bahkan para penguna bisa memilih versi mana yang sesuai dengan resource yang digunakan. Secara tidak langsung, pembayaran Cloud Hosting yang digunakan pun akan berdasarkan pada traffic online kita.

Selain itu, Cloud Hosting selalu siap sedia menyesuaikan dengan resource yang kita gunakan, sehingga server kita tidak akan gampang blank. Bahkan kita bisa menggunakan lebih dari satu server saja, melainkan lebih dari satu server, sehingga akan memungkinkan kita memiliki jaringan yang luas.

2. Cloud Hosting lebih handal dan kuat.
Ini akan terkait dengan adanya banyak dedicated server yang ada di dalamnya. Mode ini akan membuat website kita menjadi lebih kuat. Tidak ada ceritanya jika website kita akan blank ketika server mati. Karena ada lebih dari satu server yang akan saling membantu satu sama lain. Jika satu mati, yang lainnya akan menopangnya, sehingga website kita akan tetap online.

3. Cloud Hosting memiliki Deploying Cloud Hosting yang sangat mudah dan cepat untuk diakses
Ini diperlukan untuk mengatasi permasalahan yang mungkin akan timbul. Caranya adalah dengan meletakkan slot di dalam server.

Penggunaan Web Hosting Murah akan selalu dilengkapi dengan Cloud Hosting yang handal. Dengan didukung kemampuan menggabungkan lebih dari satu server inilah yang akan memaksimalkan penggunaan Web Hosting.

Cukup dengan mengikuti informasi harga per paket pembuatan Cloud Hosting Murah di Distributor Hosting ini, kita tidak akan kecewa dengan kualitasnya. Harga per paket pun murah namun tetap memiliki kualitas yang handal.


EmoticonEmoticon